Entri Populer

Kamis, 31 Mei 2012

[Single] Davichi ft 2BiC - A Night Like This

Davichi...salah satu penyanyi wanita Korea yang admin suka karena vocal mereka yang luar biasa seperti di lagu yang mereka rilis sebelumnya Don't Say Goodbay dan I'll Think of You. Admin jadi terus mengikuti perkembangan lagu dan proyek mereka ^^...
 
 Davichi
 
Loen Entertainment telah merilis video musik "A Night Like This" yang menampilkan Davichi dan 2BiC melalui saluran resmi Youtube mereka.



Duo laki-laki, 2BiC yang membuat terkesan pendengar musik dengan lagu debut mereka "I Made Another Girl Cry", kini bekerja sama dengan Davichi untuk proyek baru. Telah ada banyak antisipasi dari penggemar sebelumnya, karena kedua kelompok ini mewakili duo grup paling berbakat di korea.
 
 
Nah, ini dia proyek lagu terbaru mereka...

Davichi ft 2BiC - A Night Like This

"A Night Like This" adalah lagu hip-hop bergaya Miami, yang dinyanyikan dengan penghayatan dan melodi lembut instrumental. Perpaduan vocal yang mengagumkan menjadikan lagu ini disukai banyak orang..."Lagu yang indah dengan melodi yang manis".

Source :
http://www.allkpop.com/2012/05/davichi-2bics-a-night-like-this-mv-unveiled

2 komentar:

  1. Unni lucu, dari pic yang unni pajang disamping.
    hehehe.

    btw, tau siapa cewek yang pake baju kuning di MV ini gak ?
    she is so Kyeopta
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh...mian admin ga tahu siapa model cewek di MV itu (#padahal udah nanya om google jg tetep ga nemu hehe). Tapi, gomawo komentarnya ya ^^

      Hapus