Entri Populer

Selasa, 15 Mei 2012

J-Min (God of War OST Part 2)


Album Name    : J-Min – God Of War OST Part 2
Release Date    : 2012.04.13
Genre               :OST
J-Min (제이민) – 시공천애 (時空天愛)


J-Min berpartisipasi mengisi OST "God of War". Menurut informasi, penyanyi J-Min adalah salah satu artis dari Agency SM Entertainment (#admin masih belum tahu infonya bener ato ga). Tapi, admin kasi tahu aja sedikit review mengenai J-Min (#kalo bener itu J-Min yang dimaksud hehe^^).


J-Min

J-Min (lahir 27 Mei 1988) adalah penyanyi solo perempuan Korea Selatan yang aktif di industri Jepang dengan label Avex Group dan di industri Korea dengan label SM Entertainment.  
Penyanyi dari Agency SM Entertainment  J-Min, juga baru saja merilis lagu barunya yang berjudul “Hello Love” yang dirilis pada tanggal 30 Januari kemarin. Pada tanggal tersebut juga, lagu dari J-Min “Hello Love” dirilis melalui situs musik online seperti, Melon, Musik Ole, Soribada, Bugs dan situs musik lain. Lagu “Hello Love” ditulis oleh Kim Min Eu dengan irama ringan dan berwarna-warni serta menampilkan lirik yang kuat. Selain itu, J-Min juga berpartisipasi mengisi OST “Wild Romance’. J-Min memulai debutnya di Jepang sebagai bagian dari penyanyi solo wanita SM Entertainment, dalam konser SMTOWN dan album ‘The Warmest Gift’.

Yup, segitu aja review yang bisa admin kasih. Padahal mau sekalian posting sama lyric OST-nya tapi setelah mencari di seantero google hasilnya nihil...
Mungkin lain kali admin posting liriknya setelah Bapak Google punya ^^... 

Source :
http://asiakpopnews1.wordpress.com/2012/01/30/penyanyi-sm-entertainment-j-min-berpartisipasi-mengisi-ost-wild-romance/
http://id.wikipedia.org/wiki/J-Min 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar