Entri Populer

Selasa, 05 Juni 2012

[MV] B1A4 - Beautiful Target (Japanese Version)

Kyaaaaa ......>0<
Cukup lama ga liat apa aja MV baru yg keluar di internet...eh baru liat tadi ternyata B1A4-ku ngeluarin MV lagi. Senangnya hatiku deh.....langsung download deh jadinya...


Seperti yang diumumkan oleh Baro, sebuah fanclub Jepang telah diresmikan dan disebut "BANA JEPANG" yang diselenggarakan di SHIBUYA AX di Tokyo. Para member B1A4 secara pribadi mengumumkan bahwa di bawah "Pony Canyon", mereka akan membuat debut mereka di Jepang dengan lagu "Beautiful Target" versi Jepang dan dijadwalkan untuk rilis akhir bulan Juni pada tanggal 27.
 
Tepatnya hari ini, Pony Canyon telah merilis video musik untuk single pertama kelompok tersebut, sebuah remake Jepang "Beautiful Target" sebagai hits mereka.


Video musik baru ini mempertahankan citra B1A4 yang segar dan menyenangkan, sambil memberikan penggemar visual yang lebih cerah alias full color. Secara keseluruhan, video lebih berfokus pada menampilkan setiap anggota, bukan alur cerita (#yah apalah konsepnya, yg penting admin suka B1A4).

Akan ada tiga versi dari single mereka dan masing-masing akan berisi tiket untuk acara jabat tangan dengan fans yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 di Kanto dan pada tanggal 1 Juli di Lazona Kawazaki Plaza. Versi A dari album ini akan memiliki versi Jepang dari lagu mereka "Chu Chu Chu" dan DVD yang menampilkan para member dan jaket album video BTS. Versi B akan memiliki versi Jepang "Bling Girl" dan "Chu Chu Chu" dan akan mencakup jigsaw puzzle. Edisi reguler hanya memiliki versi Jepang dari "Bling Girl" dan "Chu Chu Chu" dan sebuah lagu asli Jepang berjudul "Ready to Go." Semua tiga versi dari single tersebut menduduki puncak chart pre-order harian Tower Records Jepang.

Ok, mari kita lihat MV lucu mereka ^^


Wkwkwkwkkwkwk....ga bisa berhenti ketawa liat MV-nya......asli kocak banget. Para BANA pasti terhibur banget.....B1A4 punya style mereka sendiri di tiap albumnya....cute n funny ^^

Baiklah, sebagai salah seorang BANA...admin akan membuat review lengkap plus gambar dari MV mereka tersebut. So, silahkan check blog admin yah....^^ (dedikasi utk BANA + Gongchanie) wkwkwkwkwk (#plakk admin lebay....)

Source :
http://www.allkpop.com/2012/06/check-out-the-mv-for-the-japanese-version-of-b1a4s-beautiful-target
http://en.wikipedia.org/wiki/B1A4 
www.youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar