Entri Populer

Rabu, 16 Mei 2012

Mini Album Infinite "INFINITIZE"

 Annyeong...admin balik lagi nih buat kasi review tentang Infinite.
Yay...akhirnya setelah kemarin download mini albumnya, trus tadi siang download MV HD...next buat reviewx setelah nonton full video klipnya...^^LOL senangnya admin hari ini.

Ok, buat para Inspirit...pasti suka kalau admin buat review mengenai Infinite...so ini dia,
 
 
Infinite merilis single Only Tears secara digital pada tanggal 8 Mei lalu. Lagu Only Tears yang merupakan lagu ballad itu sendiri telah meraih posisi tinggi dalam berbagai chart musik online. Para Inspirit (sebutan untuk fans Infinite) pun dibuat penasaran dengan mini album ke-3 Infinite yaitu INFINITIZE.


Setelah lama menunggu, akhirnya pada tanggal 15 Mei kemarin, mini album Infinitize tersebut telah dirilis secara resmi. Mini album tersebut berisi 7 lagu.

Track list :
1. Infinitize
2. The Chaser
3. Feel So Bad
4. Summer
5. Only Tears
6. I Like You
7. With...

Infinite sekali lagi bekerja sama dengan Sweetune yang memproduksi title track dalam mini album ini, yaitu The Chaser. Seperti judulnya, lagu ini adalah sebuah lagu bertempo cepat yang bercerita tentang seorang lelaki yang akan mengejar perempuan yang ia cintai dengan cara apapun. The Chaser adalah sebuah lagu yang menonjolkan pesona berbeda dari ketujuh member Infinite. Lagu ini diprediksi akan segera menduduki posisi atas di berbagai chart musik Korea.


Setelah merilis mini albumnya, hari ini (16/5) Infinite merilis Full MV dari title track mereka yang berjudul The Chaser. MV tersebut dirilis setelah mereka melakukan showchase di 5 kota sekaligus selama 1 hari. yaitu Gwang-ju, Busan, Daegu, Daejun, and Seoul. Video klip ini dibuka dengan adegan cukup dramatis yang dilakoni oleh L yang mengendarai sebuah mobil di tengah guyuran hujan. Video klip yang digarap dengan penuh konsep ini semakin luar biasa dengan jalan cerita yang tak biasa.

 Infinite "L"

Seperti di video klip yang sebelumnya, Infinite sekali lagi menyuguhkan koreografi dance yang memukau. Para penggemar magnae Sungjong sepertinya harus bersiap menyaksikan imej Sungjong yang kini memperlihatkan sisi dewasa-nya dengan baik. Member Sungyeol pun tampil lebih mempesona dengan gaya rambutnya yang berbeda dari video klip sebelumnya.

Pokoknya admin suka banget sama ini MV apalagi bisa liat oppa Sungyeol.........................aaaaaaaaa admin galau hari ini. Oh...tatapan matanya Sungyeol oppa bikin admin nosebleeding...
Tinggal nunggu kapankah ada Full MV untuk Only Tears???? #waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...........
Segitu dulu ya reviewnya...admin mau lanjut dengerin albumnya Infinite yang baru aja tadi selesai di download....

Gomawo...udah mengunjungi blog ini ^^...



Source :
#sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/siap-comeback-infinite-rilis-teaser-mv-the-chaser.html
http://www.kapanlagi.com
google image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar