Entri Populer

Rabu, 11 Juli 2012

Kim Hyun Joong "HEAT" [2nd Japan Album]

Sukses dengan debut album solo pertamanya, Kiss Kiss dan Lucky Guy di Jepang sebelumnya, Kim Hyun Joong (ex leader SS501) kembali merilis album solo Jepang keduanya "HEAT" pada Rabu (4/7) kemarin.


Album ini terdiri dari 4 lagu yaitu HEAT, Let's Party, HEAT (TV mix), dan Let's Party (TV mix). HEAT adalah lagu andalan dari album ini. Lagu HEAT adalah kolaborasi Kim Hyun Joong dengan  duo musisi populer Jepang B'z, dimana lirik lagunya ditulis oleh Koshi Inaba.


Popularitas Hyun Joong dan kualitas produksi B'z membuat respon untuk album ini begitu luar biasa di Jepang. Album HEAT  ini bahkan sudah terjual sebanyak 138 ribu kopi di hari pertama perilisan dan berada di posisi pertama dari chart harian Oricon. Rekor ini bahkan mematahkan rekor penjualan album pertamanya yang terjual sebanyak 72 ribu kopi. Tak hanya itu, penjualan album ini bahkan mengalahkan rekor yang pernah dicetak boyband K-Pop paling sukses di Jepang, TVXQ yang menjual single WHY sebanyak 133 ribu kopi di hari perilisannya.

MV untuk single HEAT pun telah dirilis dan silahkan tonton videonya di bawah ini ^^


Ini dia, Let's Party mp3 ^^
 


Menurut Agensi Key East, setelah merilis album tersebut, Kim Hyun Joong akan mengadakan konser di Saitama Super Arena pada tanggal 14 Juli, di mana ia akan berkolaborasi dengan musisi Jepang Naoto Inti Raymi. Setelah itu pada tanggal 15 Juli, Kim Hyun Joong akan mengadakan showcase, "Kim Hyun Joong Heat 2012" dengan 32.000 penggemarnya di Jepang.

Short Review B'z


Para penggemar musik J-rock pastinya udah tau banget tentang B'z. Yup, termasuk admin adalah penggemar B'z. B'z  adalah duo musisi hard rock Jepang yang anggotanya Tak Matsumoto (kiri) dan Koshi Inaba (kanan). Dua orang pria dengan talenta musik yang luar biasa, Tak Matsumoto atau Takahiro Matsumoto adalah seorang gitaris, pencipta lagu, aransemen dan produser sedangkan Koshi Inaba adalah seorang vokalis, penulis lirik, dan aransemen. Hingga kini, B'z telah merilis 41 singel dan 23 album yang semuanya secara berturut-turut menjadi nomor satu, dan rekaman mereka laku lebih dari 78 juta kopi di Jepang (beberapa lagu hits mereka ada yg dijadikan OST anime dan salah satunya "Everlasting", mungkin bagi penggemar anime Detective Conan tau lagu soundtrack ini). Dan pada tahun 2007, atas rekomendasi dari Steve Vai, B'z menjadi musisi Asia pertama yang cap telapak tangan dan tanda tangannya diabadikan di Hollywood Rock Walk.

 B'z - Everlasting

Komentar :
Menurut admin, lagunya bagus semua terutama HEAT...saat dengerin lagunya serasa mendengarkan B'z yang nyanyi, mungkin karena dari segi tempo dan musiknya mirip banget dengan ciri musik B'z ^^;

Source :
http://www.kapanlagi.com/ 
koreaindo
youtube
wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar