Entri Populer

Kamis, 24 Januari 2013

Seung Jo proposed to Han Se

Quote ~ Cheomdangdong Alice Drama


*Cha Seung Jo*


"Kalau ada seseorang yang mengatakan dia mencintaimu
Jangan percaya
Itu artinya dia hanya akan memanfaatkanmu
Kalimat aku cinta padamu
Akhirnya menjadi kalimat yang paling kejam

Kalau ada seseorang yang mengucapkannya
Hatiku serasa terpukul
Apakah itu benar?
Lalu neraka untukku dimulai
Aku terus merasa ragu dan merasa gelisah

Lalu, suatu hari ada wanita yang mengatakan ini
Lawan dari mengatakan kalau kau mencintai seseorang adalah aku tak mencintaimu
Bukannya dia akan memanfaatkanmu, tapi…
Demi kebaikan orang tersebut
Tidak ada hal lain yang bisa kau lakukan".




"Aku benar-benar tidak pandai memaksakan sesuatu seperti ini pada orang lain 
Sebenarnya pergi ke Perancis pun, untuk melarikan diri dari ayahku 
Dari rumah itu, 
Selama 10 tahun, aku sudah memikirkannya ketika tinggal di rumah itu 
Jika aku keluar dari rumah ini 
Aku akan memiliki rumahku sendiri


Kau sudah pulang?
Seseorang akan menyambutku seperti itu
Apa kau bekerja keras hari ini?
Apa kau kerja dengan baik?
Seseorang akan bilang begitu padaku

Jika aku bisa menemukan rumahku sendiri
Maka aku akan bahagia
Tapi, tak ada tempat seperti itu di dunia ini
Dalam hidupku kupikir hal seperti itu takkan pernah ada
Tapi, sekarang aku sudah menemukannya
Se Kyung adalah rumahku
Meskipun aku berkata pada diriku sendiri itu takkan pernah ada
Aku terus mencari dan mencari
Kau adalah rumahku".



*Han Se Kyung*


"Bila suatu hari nanti
Aku menghilang tiba-tiba dari hidupnya Seung Jo
Di hari itu, tolong katakan padaku kau merasa akan mati
Tidak masalah jika itu hanya kebohongan
Hanya katakan itu padaku
Aku tidak akan menyalahkanmu (meskipun kau tak menepati janji)
Tolong katakan saja padaku seperti itu

Aku juga berjanji
Kapanpun itu,
Aku takkan pernah meninggalkanmu, Seung Jo
Jika kau melarikan diri, aku akan mencarimu
Bahkan jika kau menyuruhku untuk pergi
Aku akan tetap tinggal".


Komentar
Jadi pengen ngeposting kata-kata Seung Jo dan Han Se di episode 11 ini. Ketika melamar Han Se untuk menikah dengannya, Seung Jo mengatakan baginya Han Se adalah rumah (sesuatu yang berharga melebihi segalanya). Uwaa....admin terharu banget dengan kejujuran dan kata-kata Seung Jo. Sebaliknya admin kasihan sama Han Se, dia ragu untuk menjawab karena dia menyadari bahwa dia sudah tidak jujur pada Seung Jo. Memang Han Se mendekati Seung Jo dengan alasan uang tapi sebelum ia tahu siapa Seung Jo sebenarnya, Han Se sudah lebih dulu jatuh cinta dengan tulus pada Sekretaris Kim yang tak lain adalah Presdir Jean Thierry Cha (Cha Seung Jo). Tapi, bagaimana jika Seung Jo tahu mengenai hal tersebut? Apakah Seung Jo akan meninggalkannya? Yak...mari kita tunggu kelanjutan dari drama ini (admin udah ga sabar nih buat tahu endingnya...ikz...ikz...menunggu minggu depan rasanya lama sekali).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar