Entri Populer

Kamis, 24 Januari 2013

Fox Rain

Quote ~ My Girlfriend is Nine-Tailed Fox (Gumiho) Drama


*Cha Dae Woong*
 
" Pada awalnya, ketika air matamu membasahi lengan bajuku
 Kukira aku hanya akan menunggu dan membiarkannya kering
 Tapi…air mata tersebut menjadi awan dan angin yang lebih besar
 Dan jatuh sebagai hujan yang menahan langkah kakiku

 Ketika hujan yang tidak dapat berhenti,
 Tidak dapat dihindari, jatuh di atasku
 Kemana aku harus pergi?
 Aku kehilangan jalanku
Walaupun aku ingin lari
Kau tinggal dipikiranku dan membuatku ingin terus kembali

 Hatiku ingin mendekatimu
 Tapi langkahku semakin jauh
Aku ingin melindungimu dan memperlakukanmu dengan baik
 Sementara aku kehujanan
 Aku pasti menjadi gila ".


Komentar
Itu adalah kata-kata dalam bagian naskah yang harus diucapkan Dae Woong. Tapi, lama-kelamaan kalimat itu justru mulai berkembang menjadi kalimatnya sendiri untuk Mi-Ho. Saat itu, Dae Woong sudah mulai mencintai Mi-Ho tapi Dae Woong masih belum bisa mempercayai perasaannya sendiri. Kapanpun hujan turun di hari yang cerah maka langkah Dae Woong akan terhenti dan jantungnya akan berdebar kencang karena saat itu juga ia menyadari Mi-Ho pasti sedang menangis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar