Entri Populer

Minggu, 19 Agustus 2012

[Immortal Song 2] K.R.Y participated


Salah satu vokalis utama Super Junior, Ryeowook akhirnya ikut berpartisipasi dalam acara Immortal Song 2. Setelah sebelumnya dua vokalis utama Super Junior lainnya yaitu Yesung dan Kyuhyun ikut terlibat dalam Immortal Song 2 dan berhasil membuat orang-orang berdecak kagum termasuk admin.

Tentu saja, kemampuan vokal ketiga vokalis utama Super Junior yang tergabung dalam sub-grup K.R.Y sudah tidak perlu diragukan lagi. Masing-masing memiliki kekhasan vokal yang mampu membius siapa saja yang mendengarkan suara mereka. Sebelum Ryeowook, Yesung juga telah memperlihatkan kemampuan menyanyinya lewat lagu The More I Love yang diaransemen ulang sesuai versinya sendiri dengan menambahkan high note pada lagu tersebut yang membuatnya menjadi pemenang. Setelah Yesung, disusul oleh Kyuhyun yang mengikuti Immortal Song 2. Kyuhyun pun juga menang dalam Immortal Song 2 saat itu dan lagunya A Study of Memory yang benar-benar membuat admin merasa sangat tersentuh ...T_T.

Yesung - The More I Love

Kyuhyun - A Study of Memory

Nah, selanjutnya pada episode KBS2 Immortal Song - Singing The Legend spesial Yang Hee Eun, Ryeowook menyanyikan lagu Yang Hee Eun’s “White Magnolia” untuk penampilan pertamanya dan menarik banyak perhatian dengan kemampuan bernyanyinya yang bagus. Saat admin pertama kali dengar lagunya...admin sampai merinding. Walaupun admin ga ngerti arti lagunya tapi seolah-olah pesan dan perasaan dari lagu tersebut berhasil disampaikan oleh Wookie oppa....lagunya mengalun merdu apalagi ditambah dengan suara biola....Bahkan penyanyi dan MC acara itu kemudian langsung memuji penampilan  Ryeowook sambil berkata, " Ryeowook sangatlah luar biasa dengan suara indahnya itu. Penampilannya benar-benar fokus dan powerful. Penampilannya seperti membuat suaranya tertinggal di dalam ruangan."

Source : 
http://www.kapanlagi.com/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar