Entri Populer

Selasa, 05 Maret 2013

Cinta Tak Berbalas

Quote ~ Flower Boy Next Door Drama

*Dok Mi*

"Waktu itu musim gugur,

 Itu terakhir kalinya aku keluar dari rumah...

 Pasti itu musim gugur.


 Pertama kalinya aku melihat pria itu ...
 adalah musim gugur.


 Cinta pada pandangan pertama ...


 Dulu aku tidak mempercayainya.


 Aku merasa seolah cintaku berakhir terlalu cepat,
 dan aku harus berkata selamat tinggal terlalu cepat.


 Akan jauh lebih baik seandainya semua berakhir disana
 Kalau saja itu bisa berakhir dalam satu pertemuan di siang hari.


 Langit musim gugur ...
 Taman disaat musim gugur ...
 Anak anjing di musim gugur ...
 Aku ingin menghubungkan pertemuan musim gugurku dengan dirinya
 Dengan satu kata yang bisa aku pikirkan.
 Betapa tertutup dan rapuhnya cinta tak berbalas?


 Kemudian, jika takdir kembali mempertemukan ...

 
 Meskipun cinta tak berbalas menemukan jalannya untuk masuk ...


 Ia adalah cinta yang terperangkap didalam,
 dan tak mampu menemukan jalan keluar.


 Meskipun aku yang lebih dulu memulainya ...
 Tanpa tahu apapun, jika suatu hari Ia pergi dari hadapanku ...


 Maka cinta itu akan berakhir tanpa ada tujuannya.

 Tidak memiliki kesempatan untuk menebarkan benihnya dan berbunga ...
 Cinta yang tak pernah dibuahi layaknya benih yang terlupakan

 Itulah...cinta tak berbalas".




Tidak ada komentar:

Posting Komentar